beriklan di Iwan Fals .ID

    gamis anak perempuan - bajuyuli.com
    menjual gamis untuk anak perempuan murah cocok untuk anak umur 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 tahun

Timnas Gagal Juara, Nasib Kata Iwan Fals

Twitter Iwan Fals
Twitter Iwan Fals
Iwan Fals memberikan komentarnya terkait kegagalan Timnas Indonesia merebut gelar juara Piala AFF 2016. Legenda musik Indonesia itu menilai skuat Garuda sudah berusaha sekuat tenaga, tapi nasib menentukan lain.

"Nasiiib nasiib," kicau Iwan lewat akun Twitter miliknya, Sabtu (17/12/2016) malam WIB.

Iwan Fals benar-benar menyimak jalannya pertandingan. Dia langsung memberikan komentar begitu Thailand mencetak gol. "Duh," cuit Iwan Fals begitu Siroch Chattong menjebol gawang Kurnia Meiga di menit ke-37.

Begitu laga memasuki babak kedua, ayah dari Annisa Cikal Rambu Basae ini masih optimistis Timnas Indonesia bisa juara. "Ayo masih ada waktu," cuitnya.

Namun, Thailand benar-benar mengubur asa Timnas Indonesia melalui gol kedua Siroch Chattong pada menit 47. Thailand pun menang dengan agregat gol 3-2.

Lolosnya Timnas Indonesia hingga ke final Piala AFF 2016 di luar dugaan. Maklum, Timnas Indonesia hampir 1,5 tahun absen di pentas internasional menyusul sanksi yang diberikan FIFA.

Selain itu, persiapan Timnas Indonesia juga sangat mepet untuk turnamen dua tahunan itu. Ditambah lagi, pelatih Alfred Riedl hanya bisa memanggil dua pemain dari setiap klub.

Namun di tengah keterbatasan itu, Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak kehilangan semangan. Timnas Indonesia melangkah ke semifinal sebagai runner up Grup A mendampingi Thailand.

Di semifinal, skuat Garuda lagi-lagi membuat kejutan. Timnas Indonesia menang agregat gol 3-2 atas Vietnam dan meraih tiket ke final.

Bertemu Thailand di final, Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi meraih gelar juara setelah menang 2-1 pada leg pertama. Sayang, pada leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) malam WIM, pasukan Merah Putih menyerah 0-2 sehingga kalah agregat 2-3.