beriklan di Iwan Fals .ID

    gamis anak perempuan - bajuyuli.com
    menjual gamis untuk anak perempuan murah cocok untuk anak umur 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 tahun

Hubungan Iwan Fals Dengan Top Kopi

Iwan Fals jualan Top Kopi
Iwan Fals jualan Top Kopi
Sejak Tahun 2012 silam, seperti yang kita ketahui Iwan Fals menjadi duta iklan untuk produk kopi baru dari Wings yang bernama Top Coffee atau Top Kopi. Awalnya kami mengira bahwa ini adalah kopinya bang Iwan Fals, ternyata tidak. Karena Top Kopi ini adalah produk dari Wings. Tapi gak tau juga ya, apakah mungkin Iwan Fals punya saham di produk Top Kopi ini.

Yang jadi pertanyaan besar adalah, kenapa seorang Iwan Fals, yang sebelumnya tidak pernah menjadi bintang iklan, bahkan ketika konser pun tidak mau ada brand alat musik terlihat di panggungnya, akhirnya memilih Top Kopi untuk dia promosikan? Bahkan sampai dibikinkan lagu khusus untuk produk ini dengan judul: KOPI TOP.

Bukan hanya itu, Iwan Fals juga sering melakukan posting di Tiwtter tentang Top Kopi, contohnya berikut ini:

foto dengan crew Top Kopi
foto dengan crew Top Kopi
promosi Top Kopi oleh Iwan Fals
promosi Top Kopi oleh Iwan Fals
tweet Iwan Fals tentang Top Kopi
tweet Iwan Fals tentang Top Kopi

Entahlah mungkin Iwan Fals sendiri yang bisa menjawab kenapa dia memilih Top Kopi untuk dipromosikan.

Penjualan Top Kopi setelah diiklankan oleh Iwan Fals

Kita kesampingkan dulu alasan kenapa Iwan Fals mau jadi bintang iklan Top Kopi. Sekarang kita lihat apakah penjualan Top Kopi menjadi naik tinggi saat dibintangi oleh legenda hidup Iwan Fals?

Ketika iklan Top Kopi pertama kali keluar, orang langsung terhenyak karena melihat sesosok Iwan Fals yang membintanginya. Tak khayal, banyak orang orang membeli Top Kopi, karena rasa penasaran, dan rasa "menghargai" idolanya. Kami yakin saat itu, penjualan Top Kopi melesat naik.

Namun bagaimana sekarang? Jujur saja, rasa dari Top Kopi ini tidak enak, masih kalah dengan kopi kopi yang lainnya. Meskipun kami sangat menghargai Iwan Fals, tapi rasa tidak bisa bohong.

Meski diberikan promosi, beli 2 dapat 3, kami rasa penjualan Top Kopi kian hari kian menurun. Sekali lagi, karena memang rasanya tidak dapat bersaing dengan kopi yang lain.

Mungkin biaya marketing iklan yang sangat tinggi sehingga biaya untuk membuat kopi yang enak jadi sedikit. Mungkin....

So jadi apa kopi pilihanmu?